USB Jurnal Online adalah sistem penerbitan jurnal online berbasis Open Journal System yang diterbitkan oleh Universitas Setia Budi.

Journals

  • Jurnal Farmasi Indonesia

    Jurnal Farmasi Indonesia merupakan jurnal yang dikelola oleh Fakultas Farmasi, Universitas Setia Budi yang terbit sejak Februari 2004 dan terbit 2 kali dalam setahun yaitu periode bulan Maret dan November.  Jurnal Farmasi Indonesia menerima naskah tentang hasil penelitian laboratorium, lapangan, studi kasus, telaah pustaka yang erat kaitannya dengan bidang kefarmasian, kesehatan dan lingkungan hidup.

  • Tekinfo: Jurnal Ilmiah Teknik Industri dan Informasi

    Tekinfo ( Jurnal Ilmiah Teknik Industri dan Informasi ) merupakan jurnal yang dikelola oleh program studi S1 Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Setia Budi yang terbit setiap enam bulan sekali yaitu Bulan Mei dan Bulan November pada setiap tahunnya. Naskah yang kami terbitkan mencakup bidang ilmu Teknik Industri dan Teknologi Informasi. Kami terbuka bagi para pembaca dan peneliti untuk berkontribusi mengirimkan naskah penelitian yang mencakup bidang ilmu tersebut.

  • Psikohumanika

    Jurnal Psikohumanika ( Jurnal Ilmiah Psikologi ) merupakan media publikasi ilmiah bagi sivitas akademika Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi Surakarta, serta ahli-ahli lain yang berminat dibidang psikologi. Artikel yang dimuat merupakan hasil penelitian lapangan atau di laboratorium, kajian ilmiah dan kajian buku yang belum pernah dipublikasikan di media lain.

  • Biomedika

    Jurnal Biomedika ( Jurnal Ilmiah Biologi dan Kesehatan ) merupakan media publikasi ilmiah yang mewadahi kreativitas ilmiah para dosen maupun peneliti yang dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiah, baik untuk kalangan akademisi di lingkungan Universitas Setia Budi maupun kalangan pemerhati ilmu biologi medik maupun kesehatan. Artikel yang dimuat merupakan hasil penelitian di lapangan atau di laboratorium, kajian ilmiah dan kajian buku yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Informasi karya ilmiah tersebut dapat berkisar pada bidang bioteknologi, kesehatan, farmakologi, mikrobiologi, biokimia, dan analisa pangan serta manajemen kesehatan. Untuk mendalami kajian-kajian penelitian dibeberapa bidang tersebut, pembaca dipersilahkan untuk menyimak lebih lanjut Jurnal BIOMEDIKA yang kami terbitkan dua kali dalam setahun.

  • Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan

    Jurnal Ilmiah Bisnis dan Kewirausahaan merupakan media publikasi ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun oleh Fakultas Ekonomi Universitas Setia Budi, yang bertujuan untuk memberikan sarana komunikasi ilmiah melalui penyampaian berbagai hasil penelitian, artikel ilmiah, tinjauan buku, serta pemikiran-pemikiran inovatif dalam bidang bisnis dan kewirausahaan.

  • Dimas Budi

    Dimas Budi merupakan jurnal yang memuat hasil pengabdian kepada masyarakat yang diterbitkan oleh Universitas Setia Budi. Jurnal pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan dapat mewadahi hasil pengabdian yang dilakukan oleh dosen internal Universitas Setia Budi maupun dari dosen eksternal. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun, yaitu Bulan November dan Mei.